Pages

Sabtu, 29 Februari 2020

Pesan Sherly Annavita Rahmi Saat Mengisi Seminar di Al-Amien Prenduan



PRENDUAN, Komunika-Ikatan Santriwati Tarbiyatul Mu’allimat Al-Islamiyah (ISTAMA) Pondok Pesantren Al-AmienPrenduan, sukses mendatangkan Millenial Influencer, Sherly Annavita Rahmi dan menyedo tribuan peserta dalam seminar motivasi “Inner Power of Muslimah” di Gedung Serba Guna (Geserna) TMI Putri, Jum’at (07/02).
Kedatangan Sherly disambut dengan hangat oleh pengasuh TMI Putri Ny. Hj. Dra. Anisah Fatimah Zarkasyi. Dalam kesempatannya, Beliau berharap kepada seluruh santriwati dan undangan untuk memanfaatkan betul momentum tersebut dengan mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan. Terlebih, Sherly Annavita Rahmi merupakan sosok muslimah millenial yang sangat inspiratif.
Selain pengasuh putri, ribuan peserta yang terdiri dari santriwati, mahasiswi, dan guru dari lembaga-lembaga di lingkungan Al-Amien Prenduan, serta santriwati/siswi lembaga-lembaga pendidikan di Madura, baik tingkat menengah, perguruan tinggi turut menyambut Sherly dengan antusias.
Dalampemaparannya, Sherly Annavita Rahmi terus memberi motivasi kepada peserta yang hadir.Dia mengajak parahadirin untuk selalu memanfaatkan kesempatan yang ada, sebelum datangnya penyesalan. “Jangan sampai merasa menyesal jika sudah memaksimalkan dan mengerahkan segala kekuatan yang ada,” Ujar wanita kelahiranAceh tersebut.
Menurutunya, Penyesalan hanya dirasakan jika kesempatan tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Bukan seberapa besar perubahan yang kita buat, akan tetapi bagaimana kita masuk dalam perubahan tersebut. Habiskan jatah gagal, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak berhasil,” tambahnya dengan penuh semangat.
Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB itu berjalan dengan lancar dan meriah. Meskikondisi kesehatan sempat terganggu, Sherly tetapsemangat dan antusias mempersuasi hadirin untuk lebih berenergi lagi dari pada dirinya. Dipenghujungan acara, diisi dengan sesi foto bersama. (ca/zn)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan