Pages

Jumat, 28 Februari 2020

Al-Amien Prenduan Gelar Rapat Meyambut Kedatangan UAS di Madura

kpi idia prenduan
Suasana ruang rapat menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad di Madura, tampak rapat tersebut dihadiri perwakilan panitia dari beberapa pondok pesantren di Mura
PRENDUAN, Komunika-Menjelang Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang akan dihelat pertengahan Maret 2020, Panitia pelaksana adakan rapat koordinasi pada Selasa (04/02) dalam rapat tersebut, para peserta rapat mendiskusikan catatan acara tabligh akbar sebelumnya, serta langkah-langkah konkret yang akan dilakukan untuk mensukseskan acara mendatang.
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Al-Amien Prenduan, Dr. KH. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. didampingi oleh wakil pimpinan, Dr. KH. Ghazi Mubarok, MA.dihadiri oleh perwakilan panitia dari tujuh titik tempat Rundown kegiatan Ustad Abdul Somad selama di Madura.
“Hasil Rapat inimerupakan bentuk koordinasi, satu paham, antara panitia pusat dengan panitia cabang, agar tidak terjadi kesalahfahaman,” tutur Ust. Samhadi selaku panitia yang hadir dalam rapat tersebut.
Pasalnya, Kunjungan ini bukan kali pertama dilakukan oleh pendai yang mendapatkan gelar doktor dari Omdurman Islamic University, Sudan tersebut. Sebelumnya, pada Maret tahun lalu kehadirannya ke Madura berhasil menarik banyak massa. Melihat hal itu, Al-Amien Prenduan selaku panitia pusat dari pelaksanaan Tabligh Akbar kali ini, mencoba untuk menyusun agenda kunjungan Ustad Abdul Somad di Madura lebih tertata dan terkoordinasi dengan baik.
“Selaku jajaran panitia, kami berusaha merumuskan kembali apa yang  menjadi kekurangan tahun lalu, seperti kurangnya komunikasi antara pihak-pihak terkait. Di samping itu, pimpinan menaruh harapan agar kegiatan ini menjadi momentum untuk merajut kembali Ukhuwah Islamiyah yang sempat tergoyah pasca pesta demokrasi,”  tegas Ust. Samhadi, mengutarakan apa yang disampaikan pimpinan pada rapat tersebut.
Ustad Abdul Somad bersama rombongan direncanakan akan tiba di Madura pada Selasa 24 Maret ini. Diagendakan keberadaan Ustadz kondang tersebut di Madura hingga 27 Maret mendatang sebagaimana agenda yang telah disusun oleh tim. (zn)
    
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan