Pages

Jumat, 03 April 2020

BEM IDIA Rancang Konsep 'Satu Kepemimpinan' Untuk Presma Tahun Depan

kpiidiaprenduan.blogspot.com

PRENDUAN, Komunika-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adakan rapat tertutup, Jum’at (21/2). Rapat ini membahas, tentang evaluasi program kerja serta  gambaran besar badan eksekutif mahasiswa (BEM) dimasa yang akan datang.
Acara yang diadakan di lantai satu Gedung Radio Suara Dakwah Al-Amien (Rasda) itu dibuka langsung oleh presiden mahasiswa, Muhammad Zaini Alfarizi. Adapun rumusan pertama yang menjadi pembahasan pada rapat ini ialah agar mampu menciptakan ruang lingkup BEM yang lebih terorganisir, jadi tidak ada lagi yang namanya presiden mahasiswa program Plus, Regular maupun Intensif.
Menurut Muhammad Zaini AlFarizi, dengan diadakan pertemuan ini diharapkan mampu mendapatkan suara mufakat pada kongres mahasiswa yang akan datang, sehingga mampu memilih satu saja presiden mahasiswa yang menjadi motor penggerak mahasiswa di IDIA prenduan.
Jadi untuk periode BEM masa bakti 2020-2021 yang akan datang, tidak ada lagi yang namanya Presma Plus, Regular ataupun Intensif, tutur pria asal Jawa Barat tersebut.
Gambaran awal untuk menindak lanjuti gambaran program BEM ini yaitu dengan meminta persetujuan langsung kepada Rektor IDIA Prenduan, serta membentuk perumusan ulang dari anggaran dasar rumah tangga dan garis besar haluan organisasi.(rk)

Share:
Lokasi: Dunglaok, Pragaan Laok, Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69465, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan