Pages

Sabtu, 04 Januari 2020

Jalin Keakraban, Mahasiswa KPI Berkunjung ke Rumah Dosen


Kpi Idia Prenduan

Dalam rangka menjalin keakraban dengan dosen, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam IDIA Prenduan melakukan kunjungan kerumah salah satu dosen Fakultas Dakwah IDIA Prenduan, Ust. Agus Saifuddin Amin (03/01/20). Dalam kunjungan tersebut melibatkan sembilan mahasiswa dari masing-masing program, yaitu Intensif, Reguler dan Plus. Dengan menggunakan kendaraan bermotor, mahasiswa menempuh jarak kurang lebih sekitar 23 kilometer dari kampus IDIA ke Pamekasan.
Sesampainya dikediaman Ust. Agus Saifuddin Amin yang terletak di Jl. Basar No.29, Bugih, Kabupaten Pamekasan, mahasiswa langsung disambut dengan suguhan makanan yang sebelumnya memang sudah dipersiapkan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan diskusi dan obrolan-obrolan ringan ditemani dengan secangkir teh hangat, melengkapi kesempurnaan pertemuan tersebut. Disela-sela obrolan, ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Ust. Agus Saifudin Amin kepada rekan-rekan mahasiswa yang turut hadir pada waktu itu, salah satu yang paling ditekankan oleh beliau adalah tentang bagaimana mahasiswa tetap semangat dalam menjalankan segala tugas kampus, dan juga bagaimana menjaga kekompakan sesama teman, terutama dalam hal pengembangan diri dan prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, “Jadi bagaimanapun caranya kalian harus tetap kompak, baik didalam maupun diluar kampus”, begitulah pesan singkat beliau kepada mahasiswa.
Selain untuk menjalin keakraban, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan mahasiswa sebagai momentum mengisi hari libur dengan sesuatu bermanfaat. Seperti yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa yang enggan disebutkan namanya, dikatakan bahwa kunjungan yang dilakukan mahasiswa ini merupakan ajang silaturrahim dengan dosen sekaligus mengisi waktu kosong saat hari libur kampus, “ Jadi memang kami merencanakan ini sejak lama, ya tujuannya agar kita bisa mengisi waktu libur dengan sesuatu yang bermanfaat, dan tentunya kita bisa jalan-jalan” tuturnya sambil tertawa. “Harapan kami, kunjungan ini juga berlanjut ke dosen-dosen yang lain, dan semoga bisa diterapkan oleh mahasiswa fakultas lain” imbuhnya.(zn)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan