Pages

Selasa, 15 September 2020

IDIA Prenduan Tambah Usia, Rayakan Dengan Tasyakkuran



PRENDUAN, Komunika-Insititut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan kembali memasuki usia baru yang ke-37, dalam Milad kali ini Badan Eksekutif Mahasiswa Ma’had berkerja sama dengan para Asatidz merayakannya dengan mengadakan acara tasyakkuran yang berlangsung di lantai tiga gedung rektorat IDIA Prenduan, Rabu (09/09).
Acara tasyakurran Milad IDIA Prenduan ke-37 ini dihadiri oleh Rektor, Warek I, Mudir Ma’had lil Banin, Mudir Ma’had lil Banat, Dekan Fakultas Dakwah, Civitas Akademika, dan seluruh mahasiswa/i IDIA Prenduan dari program intensif.  Dalam penyampain Mauidhatul Hasanah sekaligus sambutan atas nama Rektor, Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA., mengajak kepada suluruh mahasiswa/i agar selalu bersyukur kepada Allah SWT. karena telah dikaruniai  nikmat yang kian banyak, “Kita sadar bahwa IDIA itu masih banyak kekurangan, ada beberapa yang sudah kita rencanakan tidak dapat kita capai, namun bukan berarti mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT. karena terkadang nikmat Allah itu diturunkan dalam bentuk keterbatasan-keterbatasan,” Nasehat Beliau.


Presiden mahasiswa Ma’had Ach. Deki Firmansyah menyatakan bahwa acara tasyakuran  Milad IDIA Preduan ke 37 bukan hanya acara personal dari BEMA saja, namun acara tasyakuran ini adalah acara bersama bentuk cinta terhadap  almamater  IDIA Prenduan. “Acara ini bukan milik BEMA, ustad, ataupun atasan, tapi acara ini adalah milid kita bersama, milik semua keluarga besar IDIA secara khusunya dan Al-Amien secara umumnya, baik yang masih aktif sebagai mahasiswa ataupun yang sudah lulus menjadi alumni,” pungkasnya.
Acara yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor IDIA Prenduan yang disaksikan oleh para mudir dan Civitas Akademika berjalan dengan khidmat. Walaupun acara Milad IDIA ke 37 ini dibingkai dengan sederhana namun  terkesan meriah. (Hryd)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan