Pages

Minggu, 23 Agustus 2020

LP2M Selenggarakan Sosialisasi Pengenalan Tugas Akhir Untuk Mahasiswa Niha'ie


PRENDUAN, Komunika-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IDIA Prenduan kembali mengadakan acara sosialiasi pengenalan tugas akhir untuk mahasiswa dan mahasiswi semester 7, Kamis (20/08). Acara yang bertempat di lantai 3 gedung rektorat IDIA Prenduan ini, dihadiri seluruh ketua prodi dari masing-masing fakultas.

Acara dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Ust. H. Abdul Muiz, Lc., M.Th.I. kemudian dilanjutkan dengan pemaparan beberapa petunjuk tekhnis tentang penulisan tugas akhir di IDIA Prenduan oleh Ust. Nurholis Majid, M. Pd. Selaku ketua LP2M IDIA Prenduan.

Menurut Idul Fitri selaku mahasiswa yang ikut berpartispasi dalam acara tersebut, dirinya sangat bersyukur karena dengan adanya sosialisasi tersebut bisa menambah pemahaman bagi mahasiswa/i dan juga bisa memberi gambaran tentang tugas akhir yang akan dipilih. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna dengan acara seperti ini kita setidaknya mempunyai gambaran kecil tentang tugas akhir yang akan kita buat,” tutur mahasiswa Bimbingan dan Penyuluhan Islam asal Palembang itu.

Selain sosialisasi, acara juga diisi dengan sesi tanya jawab terkait permasalahan tugas akhir dan penggunaan Simaster. Dikarenakan mulai tahun ini IDIA Prenduan menggunakan format yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu menerapkan pembuatan Buku atau Jurnal untuk sebagai syarat lulus di kampus IDIA Prenduan. (rk)





Share:

2 komentar:

Pengikut

Subscribe!

Mars IDIA Prenduan